..

PPC Iklan Blogger Indonesia

Friday, February 17, 2012

INFO JURUSAN

 PENUTUPAN HUT POLTEKKES MATARAM 2014

Penutupan kegiatan Pekan Ilmiah, Seni dan Olah raga dalam rangka HUT ke-12 Poltekkes Kemenkes Mataram diselenggarakan pada hari Kamis, 17 April 2014 bertempat di Pantai Kerandangan III tepatnya di samping “Coco Beach”. Acara penutupan HUT dilaksanakan pukul 10.30 WITA dan diikuti oleh seluruh civitas akademika Poltekkes Kemenkes Mataram dari Direktorat, Jurusan dan prodi serta beberapa perwakilan perguruan tinggi lain yang menjadi juara “Poltekkes Cup”. Suasana penuh suka cita mewarnai hari yang cerah tersebut.
mahasiswa 2Menurut Pudir III (Erlin Yustin Tatontos, SKM, M.Kes) dalam laporannya dikatakan penutupan di pantai dengan angin sepoi-poi tersebut juga menjadi puncak acara HUT dengan  diumumkannya juara-juara lomba yang telah diselenggarakan dalam sepekan ini. Pekan ilmiah, seni dan olahraga tahun ini memperlombakan berbagai kejuaraan meliputi lomba karya tulis ilmiah dan pembuatan X- Banner, paduan suara, lomba senam jantung sehat, volley ball, debat Bahasa Inggris dan tari tradisional.
juara poltekkes cup putraPada acara penutupan HUT tersebut, diserahkan pula penghargaan oleh Direktur untuk juara Volley ball “Poltekkes Cup” yang telah dilaksanakan pada tanggal 1l – 16 April 2014. Adapun juara pertama untuk volley putra yaitu mahasiswa Fakultas Hukum Unram, juara kedua; mahasiswa IAIN  Mataram dan juara ketiga; STIE Mataram. Sedangkan, untuk juara pertama volley ball putri ; mahasiswi Fak Pertanian Unram, juara kedua mahasiswi Poltekkes Medica Farma Husada dan juara ketiga mahasiswi Poltekkes Mataram B.
sdMasih menurut Pudir III yang sebentar lagi akan mengakhiri jabatannya ini selain berbagai perlombaan yang telah digelar dilakukan pula kegiatan pengabdian kepada masyarakat sebagai sebagai bentuk sumbangsih Poltekkes kepada masyarakatnya dan sebagai salah satu pilar Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kegiatan sosial berupa Penyuluhan PHBS bagi anak-anak SD di beberapa SDN di wilayah Kota Mataram, pemberian bantuan kepada penghuni Panti Wredha “Puspa Karma” Mataram dan kegiatan donor darah dengan jumlah pendonor sebanyak 57 orang yang difasilitasi PMI Cabang Lombok Barat.
makam Sebelum kegiatan sosial kemasyarakatan tersebut dilaksanakan diawali dengan doa bersama dan tabur bunga di pusara alm. Ir. Muchtar Mukarim, M.Soc, Sc, Hj. Siti Latifah, S.Pd, M.Repro dan beberapa yang lainnya. Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan yang tulus bagi orang orang-orang yang telah banyak berjasa dan mendedikasikan sebagian besar hidupnya bagi Poltekkes Kemenkes Mataram
juara umumPuncak acara penutupan dilaksanakan dengan diumumkannya juara umum Pekan Ilmiah, Seni dan olah raga dalam rangka HUT ke-12 Poltekkes Kemenkes Mataram. Hasilnya adalah Jurusan Analis tahun ini kembali menyabet gelar juara umum setelah tahun 2013 lalu  piala bergilir kebangg

Kunjungi Iklan Kami

FACEBOOK COMMENTS